Kamis, 23 Mei 2013

Catatan singkat sekilas menapaki kota Kembang


Hari ini kerasanya aneh,,
Kadang ingin memalingkan sekujur tubuh pada sebuah hari yang tak ku kehendaki, namun apalah daya. Ini bukan sekemauanku tapi ini takdir Tuhan. Precayalah Tuhan maha baik, maha pemberi apa yg kita butuhkan.
Kadang jika ingin menuruti hati tak ingin bermanja-manja,ingin kuudahi saja zona amanku dengan menyambut seribu kebaikan meski entah seribu kendala yang harus kuhadapai.
Simple saja sebenernya ,karena mahluk Thinking sehingga membuat semuanya itu kompleks,padahal sederhana tak perlu di kompleks kan.
Kadang pengen tertawa sama si mahlk Thinking ini,memandang semuanya kompleks.
Ahh ribet memang kalo jadi makhluk Thinking segalanya harus difikir dalam-dalam dan harus selalu masuk logika termasuk hal-hal yang sangat sangat sangat sederhana ,yaa itulah si makhluk Thinking.
Percaya atau tidak ya begitulah.
Orangnya susah berinteraksi,jangan banyak bermimpi jadi makhluk HI,gak cocok. Yahhh harus dikubur hidup-hidup tuh mimpi. Move on move on move on dari HI ke Ilmu Politik,move on move on,, alternative gila hanya keDokteran entahlah,menurut saya itu gila dan bukan jalan yang enjoy.
Tapi saya suka tantangan. Saya belum berhasil meski orang memandangi saya seperti orang sukses sebelum saya menjalani hal-hal tersulit menuju apa yang saya impikan.
Tantangan itu bukan singa kok. Ya saya analogikan seperti itu. Meski beribu-ribu kesulitan ya itulah kebahagiaan hidup akan kental terasa jikalau saja kesulitan mampu terjalani. So bukan untuk dihindari tapi untuk di jalankan.
Itulah si Makhluk Thinking,berbuat harus harus harus mendapatkan hasil dan ganjarannya hanyalah TAHTA.
Gila memang makhluk berkasta Sudra bermimpi Brahmana.


05/17/13 6:20 AM


1 komentar: