Senin, 11 Juni 2012

Pilu Bertaruh dalam pandanganku


ketika ku buka mata untuk dunia, seribu kali senyum bertaruh pada ku,
seribu pasang mata bertutur menyapa ku,menaruh sejuta harapan dan impian mereka pada ku.
Sejenak ku termenung dalam singgasana fana ku. Akan kah ku bisa mewujudkan mimpi mereka sedangkan jalan ku pun msih tersedu-sedu.
Aku msh mencari jati diri dalam kegelapan, entah mengapa mereka senantiasa menerangi ku, memberi sejuta semangat untuk ku untuk ku wujudkan titian mimpi mereka.
Ya...Tuhan ku,,,bukan ku meneyrah akan semua ini,, namun aku takut tak mampu mewujudkan mimpi itu, , ,Derai air mata ini tak mampu menanggung dera mimpi mimpi itu. . .entah hanya ini yang mampu ku lontarkan untuk melepas gelisahku.
Belum terhapus rintihan kalbu ini, sejuta mimpi bertaruh di depan mata ku, . .menjungjung sebuah harapan terindah untuk ku wujudkan demi bhagia semua, . .
Ya_Tuhan apa yang harus hamba perbuat,,,ketika mimpi yang tertuju untuk  hamba berasal dari ribuan jiwa saudara hamba. . .
sesak hati hamba melihat jiwa yang berderai air mata, bertubuh layu,lemah,dan tak berdaya. Di sudut kalbunya bertaruh harapan pada hamba.



Bagaimana hati ini tak terketuk, air mata jatuh dlam pandangan hamba. Serentak sadarkan perjalanan hamba,menuntun dengan penerangan  sebuah semangat dri mereka, memapah tujuan hamba dengan sebuah senyum layu dari mereka.
Ya..Rabb...akankah hamba mampu menjadi insan yg berguna bgi harapan harapan yg tertuju pd hmba. akankah hmba mampu meringankan setetes pilu mereka dengan keberhasilan hamba?
Rabb..Tuntun hamba jadi insan yg berhasil, berhasil di jalan mu yaRabb. . .Kelak hamba ingin menopang rintihan kalbu yang bertaruh pada hamba. . .terangkan jalan hamba YaaRabb..tuntun hamba,, .jngn biarkan satu detik masa hmba mnjd sia-sia.
Sadarkan hamba,ketuk kalbu hamba jika hmba khilaf,tegur jiwa hmba jka hmba lupa. .
Ya Rabb..kini hmba tak mampu bnyk berbuat untuk rintihan kalbu saudra saudara hamba. . .Hanya do'a yg mampu hmba balas untuk pengharapan mereka.
Sampaikan salam terindah dan do'a hamba untuk saudara hamba ya Rabb. . .
Ykinkan Kalbu mereka untuk tetap bermunajah di jalan Mu yaRabb, kokohkan kalbu mrka untk bernaung di keridhaan_Mu.
sampaikan pula maaf hmba dan titian mimpi hamba untuk membalas mimpi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar